Thursday, September 18, 2014

Biodata Cinta Laura dan Foto Profil lengkap

mecell

Biodata Cinta Laura, profil, hobi, agama, fakta dan informasi lengkap seputar artis yang satu ini bisa Anda dapatkan disini. Selamat datang di blog sederhana kami, semoga informasi yg terdapat di blog ini bisa memberikan informasi yang Anda cari, dan mohon maaf bila ada kekurangan. Ke depannya blog ini akan terus diupdate dengan profile artis2 Indonesia dan artis2 luar negeri.

Blog ini menyajikan berbagai hal yang berkaitan dengan artis ini, baik itu gambar Cinta Laura, foto Cinta Laura, agama Cinta Laura bahkan Cinta Laura instagram dan Cinta Laura facebook.

foto Cinta Laura

gambar Cinta Laura


profil Cinta LauraBerikut ini profil dan biodata Cinta Laura selengkapnya:


Nama lahir     Cinta Laura Kiehl
Lahir     17 Agustus 1993 (umur 21)
Bendera Jerman Quakenbrück, Jerman
Jenis Musik     Pop/dance, electropop, R&B[1]
Pekerjaan     Aktris, penyanyi, penari
Instrumen     Vokal
Tahun aktif     2007–sekarang
Perusahaan rekaman     Sony Music Indonesia
Agama     Islam[2]
Situs resmi     cintalaura.blogseleb.com
Akun twitter     Xcintakiehlx


Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan seputar artis ini, semoga isi blog ini yang memaparkan biodata Cinta Laura bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi pengunjung blog ini. Bila Anda tidak menemukan informasi yang berhubungan dengan pacar Cinta Laura, lagu Cinta Laura, gambar Cinta Laura, umur Cinta Laura, dan mungkin biografi Cinta Laura dan profil Cinta Laura, selengkapnya pengunjung bisa mencari ledih detail lagi di google.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Directory

Stats