Thursday, September 18, 2014

Biodata Cinta Penelope Profil

mecell

Biodata Cinta Penelope, profil, hobi, agama, fakta dan informasi lengkap seputar artis yang satu ini bisa Anda dapatkan disini. Selamat datang di blog sederhana kami, semoga informasi yg terdapat di blog ini bisa memberikan informasi yang Anda cari, dan mohon maaf bila ada kekurangan. Ke depannya blog ini akan terus diupdate dengan profile artis2 Indonesia dan artis2 luar negeri.

Blog ini menyajikan berbagai hal yang berkaitan dengan artis ini, baik itu gambar Cinta Penelope, foto Cinta Penelope, agama Cinta Penelope bahkan Cinta Penelope instagram dan Cinta Penelope facebook.

foto Cinta Penelope

gambar Cinta Penelope


profil Cinta PenelopeBerikut ini profil dan biodata Cinta Penelope selengkapnya:

Nama lahir     Princess Cinta Penelope
Nama lain     Cinta Penelope
Lahir     15 April 1984 (umur 30)
Bendera Indonesia Jakarta
Jenis Musik     Dangdut
Pekerjaan     Penyanyi, pemeran
Pasangan     Mustafa Debu (siri-cerai)
Dony Hermawan


Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan seputar artis ini, semoga isi blog ini yang memaparkan biodata Cinta Penelope bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi pengunjung blog ini. Bila Anda tidak menemukan informasi yang berhubungan dengan pacar Cinta Penelope, lagu Cinta Penelope, gambar Cinta Penelope, umur Cinta Penelope, dan mungkin biografi Cinta Penelope dan profil Cinta Penelope, selengkapnya pengunjung bisa mencari ledih detail lagi di google.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Directory

Stats